Rabu, 20 Mei 2015

UPACARA BENDERA PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE 107 DI KANTOR KECAMATAN PURWOHARJO



Pada hari Rabu tanggal 20 Mei 2015, bertempat di halaman Kantor Kecamatan Purwoharjo diadakan upacara dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke 107. Selaku inspektur upacara, Camat Purwoharjo Drs. Zen Kostolni,M.Si menyampaikan sambutan dari Kementrian Menkominfo RI. Sambutan disampaikan pada saat pelaksanaan upacara bendera dengan tema “Melalui Hari Kebangkitan Nasional Kita Bangkitkan Semangat Kerja Keras Mewujudkan Indonesia Maju Dansejahtera”.

Selain membacakan sambutan dari Menkominfo, Camat Purwoharjo juga membacakan sambutan dari Bupati Banyuwangi. Bupati Banyuwangi menyampaikan "Dengan mengusung semangat Kebangkitan Nasional untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera, terus berupaya memacu kinerja demi terwujudnya pelayanan prima bagi masyarakat, upaya peningkatan SDM yang mumpuni dan berkualifikasi tinggi terus di upayakan untuk bersiap dalam persaingan global. Para pemuda usia produktif menjadi sasaran utama kami sebagai pengungkit daya saing daerah. Penguasaan teknologi dan kemampuan bahasa asing menjadi modal utama agar mampu berperan aktif dalam semua aktivitas bisnis maupun sosial". 

Para peserta upacara dan para undangan yang diantaranya juga terdiri dari seluruh Perangkat Desa se Kecamatan Purwoharjo sangat khitmat dalam mendengarkan dan menyimak sambutan yang dibacakan oleh Camat Purwoharjo sehingga upacara berlangsung dengan tertib dan lancar.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar